Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Mengenal Pikiran ( bag.2 )

Share this history on :
POTENSI KEKUATAN PIKIRAN

Pernahkah Anda mengalami hal-hal berikut ini?
  • Anda berkeinginan untuk menelpon seseorang dan tiba-tiba orang tersebut sudah lebih dulu ngebel anda? Oohh.. kebetulan sekali!!!! Saya barusan aja mau mencet nomor telepon anda nih..
  • Dalam sebuah perjalanan anda teringat buah hati yang anda tinggal dirumah, dan anda ingin membelikannya sebatang coklat, sesampai dirumah buah hati anda nyeletuk: ”lho kok mama tahu aku pingin coklat sih?”
  • Anda berniat memberi pertanyaan kepada seorang teman, baru sepotong pertanyaan anda ungkapkan, namun teman anda sudah langsung bisa menebak ke arah mana pertanyaan anda dan bisa memberi jawaban dengan pas.
Menurut saya, itu bukanlah contoh-contoh kejadian ”kebetulan” melainkan adalah contoh-contoh komunikasi antar pikiran, atau secara umum dikenal sebagai Telepati.

Ada sebuah acara TV kalau tidak salah berjudul Menembus Batas yang dibawakan oleh Mas Nurcahyo. Ia mampu membaca pikiran orang yang berada jauh darinya dengan detail. Itulah bentuk lain dari Telepati.

Pikiran, tidak hanya dapat dipakai untuk berkomunikasi antar pikiran, masih banyak potensi kekuatan pikiran yang dapat dilatih dan diberdayakan, diantaranya:

Mematikan Rasa Sakit.
Sangat berguna untuk Operasi pembedahan tanpa anestesi dan tanpa hipnosis. Dr. Scudero, seorang ahli bedah yang berpraktek di Spanyol, sering mempraktekkannya. Pasien cukup diyakinkan bahwa pikirannya bisa mengendalikan rasa sakit. Sebagai indikasi bahwa pasien tidak dalam kondisi stress atau tertekan, yang membuat pikiran tidak bisa mengendalikan rasa sakit, bibir dan lidah pasien dalam kondisi basah. Dalam video ”Mind Mistery” yang pernah saya tonton, diperlihatkan bahwa dalam Otak kita terdapat satu wilayah tempat untuk ”On dan Off” rasa sakit. Dimana cara meng ”On dan Off” kan rasa sakit tersebut, cukup dengan ”niat” - kekuatan pikiran kita saja.

Gendam – Membuat seseorang melakukan sesuatu tanpa diminta secara verbal.
Dalam dunia mistis timur atau negara kita tepatnya, ada ilmu Gendam. Ilmu ini ada yang murni karena kekuatan Pikiran Penggendam, ada pula yang menggunakan bantuan makhluk energi lainnya (jin). Gendam bukanlah Hypnosis. Hypnosis yang berasal dari dunia barat, lebih banyak menggunakan kekuatan kata-kata (sugesti) untuk mempengaruhi orang lain atau diri sendiri (self-hypnosis), sedang Gendam menggunakan kekuatan energi pikiran.

Menjadikan Benda (materi) lebih kuat dari biasanya
Dalam praktek ilmu pernafasan (Tenaga Dalam) yang pernah saya ikuti, sebuah Bohlam dijatuhkan ke sepotong keramik lantai. Bukan bohlam yang secara logic-materialistic akan pecah, melainkan keramik lantainya lah yang pecah. Demikian juga pada percobaan mematahkan besi baja dengan gulungan kertas, besi baja bisa patah hanya dengan sabetan gulungan kertas.

Law of Attraction (LOA)
Anda pernah nonton film the Secret yang menghebohkan? yang diprakarsai oleh Rhonda Byrne? Film tersebut bercerita tentang berlakunya hukum ketertarikan (LOA), dalam hidup dan kehidupan manusia dimuka bumi ini, sadar atau tidak sadar: Nasib anda saat ini adalah hasil pikiran anda masa lalu dan nasib anda masa depan sangat ditentukan oleh pikiran anda saat ini. Jadi bisa dikatakan peruntungan jelek anda saat ini adalah buah mindset jelek anda masa lalu. Like attact Like.

Telekinesis
Pikiran konon bisa untuk menggerakkan benda tanpa menyentuhnya dari jarak jauh. Saya tidak berbicara tentang perangkat radio-control lho.... :-) mungkin contoh yang bisa diajukan disini adalah phenomena poltergeist.. Atau contoh yang paling sederhana dari telekinesis adalah pergerakan bandul pendulum.

Sholat Khusuk
Pikiran memiliki peran yang sangat dominan dalam meraih kekhusukan sholat. Tak mungkin sholat dapat khusuk ketika pikiran dibiarkan mengembara kesana dan kemari. Pikiran harus dibuat diam dan tunduk sehingga ”rasa” khusuk itu bisa didapatkan.

Masih banyak lagi potensi kekuatan pikiran yang dapat digali dan dimanfaatkan oleh manusia. Contoh diatas adalah sebagian kecil saja dari potensi-potensi kekuatan pikiran yang dimiliki oleh makhluk yang bernama manusia.

Pertanyaannya:
Benarkah yang disebutkan diatas merupakan kekuatan dari Pikiran? Bagaimana penjelasan dari semua kejadian tersebut? Mengapa bisa demikian? Apakah Pikiran itu sesungguhnya?
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar