Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Mengenal Pikiran ( bag.7 )

Share this history on :
ALAM PIKIRAN
Alam Pikiran menduduki satu dimensi tersendiri di alam energi, ia berada di atas dan meliputi alam materi. Alam Pikiran tidak terhalang oleh alam materi. Lebih lanjut mengenai posisi Alam Pikiran ini, silahkan baca tulisan yang berjudul : Lapisan Tubuh Energi.

Pikiran dan Alam Pikiran dimana pikiran berada merupakan sebuah Realitas. Sebagai bukti, bila kita konsentrasi berfikir mem-visualisasi-kan sesuatu, maka apa yang kita visualisasikan akan terwujud dengan tepat di alam energi sesuai dengan visualisasi kita.

Bila pikiran dan alam pikiran adalah sebuah realitas, dimana apa yang kita pikirkan benar-benar terwujud di alam pikiran (energi) tersebut, maka pesan saya :
  • Jangan pernah berpikir (atau kepikiran) yang tidak kita inginkan, apalagi dengan penghayatan yang dalam. JANGAN PERNAH. Dengan lain-kata: jangan pernah berpikiran negative, sebab semua yang kita pikirkan itu akan terjadi. Entah dalam waktu singkat atau lambat, tergantung dari kekuatan pikiran anda.
  • Jangan pernah menghakimi (labeling) diri anda sendiri dengan kata-kata yang negatif, misal: ”goblok benar saya ya!!!??” ”sial betul gue ye..??!” Dalam Bahasa Agama: "Jangan pernah su’udzdzon, baik terhadap orang lain maupun diri kita sendiri". Ingat hukum Law of Attraction.
  • Jangan pernah “piktor” berpikiran kotor atau ber-imajinasi liar/mesum, sebab semua yang anda imajinasikan itu benar-benar terwujud di alam energi (alam pikiran) dan dapat dilihat oleh seluruh penghuni alam energi sekitar anda. Apa resikonya? Bisa-bisa anda menemukan pasangan piktor dari dunia lain.. mau nyoba? Jangan lah yauw…
  • Jangan pernah melakukan kejahatan dengan pikiran, karena bisa mendatangkan dosa.
  • Dan lain-lain.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar