Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
graphic myspace at Gickr.com

Kegunaan Selasar Pelindung

Share this history on :
Kerap kali kita temukan pada sebuah rumah tinggal, bahwa letak pintu masuk ruang tamu berjauhan dengan pintu masuk kendaraan. Akibatnya bila tamu keluar menuju ke kendaraan yabg diparkir masih sering harus merasa susah karena kepanasan tau bahkan kehujanan.

Melalui foto ini pembaca dapat melihat,bagaimana cara mengetahui kesulitan dengan membuat selasar pelindung. Lebih baik menggunakan bentuk atap pelana sehingga dengan adanya rencana pemasangan selasar yang memang dibutuhkan tidak menggangu atap induk.

Itulah sebabnya dipilih kontruksi ringan berbentuk pergola.
Selasar pelindung dengan bentuk pergola ini kesannya ringan. Garis- garis baloknya akan membuat baying- baying yang menarik pada dinding depan sehingga menampilkan keindahan pada rumah.Untuk melindungi dari pana,kayu- kayu dapat dibuat lebih rapat atau dapat dijalari tumbuhan rambut berdaun halus. Sedangkan dipikir lebih baik untuk pelindung hujan,tettu bisa diberi atap penutup dari fiberglass yang datar( flat)
Nah ini mungkin dengan mendapat solusi dari masalah ini, atau paling tidak dapat mengatasi masalh anda.

Contoh Bentuk Selasar :

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 comments:

Master Jon mengatakan...

Ini tidak baik pak kalau anda melakukan copy paste seperti ini. Kasian yang memiliki ide demikian. Salam jasa gambar rumah archiness indonesia

Posting Komentar