Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Resep Ramuan Herbal Untuk Mengatasi Kemandulan dan Kesuburan

Share this history on :
Kurma adalah salah satu makanan yang di banyak di sebutkan dalam Kitab Al quran, kurma adalah salah satu pohon istimewa yang buahnya enak di makan dan juga mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan penyembuhan. Selain buah kurma serbuk kurma memiliki khasiat yang luar biasa, terlebih lagi serbuk kurma asli yang berasal dari perkebunan kurma di Madinah adalah serbuk kurma yang memiliki kualitas terbaik di dunia. Bentuk serbuk kurma sangat mirip dengan cairan sperma laki-laki dan dipercaya banyak kalangan memiliki manfaat yang sangat besar untuk membantu mengatasi kemandulan baik pada laki-laki maupun perempuan. Serbuk kurma ini merupakan salah satu obat alternatif/herbal yang sangat Aman untuk membantu mengatasi pasangan suami istri yang susah/belom di karuniai keturunan. Khasiat serbuk kurma Asli dari mandinah adalah sebagai berikut:
  • Mengatasi kemandulan bagi suami/istri, karena serbuk kurma dapat membantu menambah jumlah sperma laki laki serta mengentalkan-nya.
  • Menambah keharmonisan dalam berumah tangga, dengan mengkonsumsi serbuk kurma secara teratur, insya Alloh akan menambah stamina Anda dan membuat gairah anda semakin membara.
Cara Pemakaian Serbuk Kurma:
Campurkanlah serbuk kurma kira kira 15-20 gram ke dalam 1Kg madu murni, rutinkanlah untuk meminum campuran madu dan serbuk kurma 2x sehari dengan dosis 1 sendok makan (sangat di anjurkan di minum sebelum makan).

Untuk mencegah ejakulasi dini dan memperlama ereksi bisa gunakan cara berikut ini:
  1. Tuangkan 1 Sendok makan madu murni, usahakan yang 100% murni & Alami.
  2. Campur madu dengan 1 sendok teh serbuk kurma di dalam gelas, aduk merata selama +- 3 menit
  3. Campurkan sedikit demi sedikit susu murni hangat ke dalam gelas campuran Anda sambil di aduk aduk sampai benar benar rata hingga menjadi ramuan kira kira 30 ml.
  4. Minumlah ramuan serbuk kurma+susu+madu 3/4 jam sebelum melakukan hubungan suami istri (sangat di anjurkan untuk di mimum keduanya).
  5. Jangan Lupa berdoa kepada Alloh, karena semua kesembuhan, jalan keluar hanya berasal dari Nya. Mudah mudah an di karuniai anak yang sehat, cerdas, sholeh/sholihah.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar