Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in
graphic myspace at Gickr.com

Arsitek Rumah

Share this history on :

CONTOH DENAH & TAMPAK DEPAN
Dalam pembuatan rumah tinggal yang pertama kita pikirkan adalah perletakan tata ruang yang memiliki konsep hunian sehat yaitu masuk logika pencahayaan, udara yang masuk kedalam rumah anda sehingga rumah anda akan menjadi sehat.Untuk mengetahui bagaimana denah yang dirasa cocok buat anda kami disini hadirkan contoh tampak depan dan denah:

FENOMENA DESAIN RUMAH MINIMALIS
Seringkali kita mendengar tentang rumah minimalis dilingkungan masyarakat yang akan membangun rumah, dengan adanya konsep rumah minimalis seakan akan menjadi trend bagi masyarakat, padahal perlu diketahui bahwa pergeseran desain rumah biasanya dikatakan 10 tahun akan berganti ganti sehingga harus diperlukan pemikiran yang matang untuk pemilihan dengan konsep rumah/bangunan tsb.

Pemilikan desain rumah saat ini untuk tahun 2005 rata- rata penggunaannya konsep minimalis tropis yang banyak benangannya dan banyak pemakaian batu alam andesit atau alur, tetapi saat ini mulai bergeser ke minimalis modern yang pemakaian batu alam sedikit dan lebih tajam ke penggunaan cat dinding.

Untuk saat ini yang konsisten dalam harga jual rumah dan desain adalah konsep rumah mediteranian dan rumah classic ,sehingga untuk pandangan saya lebih bagus pemilihan konsep tsb.

Berikut ini contoh desain rumah yang bisa membuat perbandingan anda dalam mendesain rumah impian
Rumah Minimalis
Rumah Mediteranian

Konsep Design Minimalis Style Modern
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

4 comments:

Anonim mengatakan...

MAS TOLONG INI WEB GAMBAR DAN ARTIKEL TSB DI LINK KAN KE WEB SAYA ATAU KALAU TIDAK DIHAPUS SAJA....
WWW.HC-ARSITEKRUMAH.COM
TERIMAKASIH SAYA TUNGGU MAS MAKSIMAL 1 MINGGU.

Anonim mengatakan...

MAS TOLONG INI WEB GAMBAR DAN ARTIKEL TSB DI LINK KAN KE WEB SAYA ATAU KALAU TIDAK DIHAPUS SAJA....
WWW.HC-ARSITEKRUMAH.COM
TERIMAKASIH SAYA TUNGGU MAS MAKSIMAL 1 MINGGU.

Anonim mengatakan...

INI SEMUA GAMBAR-GAMBAR DAN ARTIKEL ANDA MERUPAKAN GAMBAR DAN ARTIKEL PERUSAHAAN KAMI YAITU CV. HARAPAN CEMERLANG (www.hc-arsitekrumah.com).JADI HARAP SEGERA DIHAPUS. KARENA ANDA SUDAH TERMASUK ORANG PLAGIAT KELAS BERAT.
BILA ANDA TIDAK MENGHAPUS DALAM WAKTU 1 MINGGU ANDA AKAN MENDAPATKAN TUNTUTAN HUKUM. BILA SUDAH MENGHAPUSNYA, CONFIRM KE EMAIL PERUSAHAAN KAMI.

Master Jon mengatakan...

Ini tidak baik pak kalau anda melakukan copy paste seperti ini. Kasian yang memiliki ide demikian. Salam jasa gambar rumah archiness indonesia

Posting Komentar